Majelis Ta’lim Perhutani Pusat Berbagi Di Bulan Ramadhan

19

JAKARTA, PERHUTANI, (22/6/2016) | Karyawan Perum Perhutani yang tergabung dalam Majelis Ta’lim Perhutani Kantor Pusat memberikan santunan dari uang infaq kepada anak yatim dan Dhuafa serta para pensiunan isteri rimbawan dalam rangka Ramadhan 1437H di Kantor Pusat Perum Perhutani Rabu (22/6).

Ketua Majelis Ta’lim Kantor Pusat Perum Perhutani, Adi Prasetya Utama mengatakan bahwa santunan merupakan salah satu kegiatan rutin dan kepedulian kepada masyarakat.

” Dalam acara ini, ikut bergabung juga PT Indofood memberikan 137 paket sembako. Selain santunan, acara juga diisi dengan ceramah Ramadhan oleh Ustad Bukhori Yusuf, program Rimbawan Berbagi melalui pengumpulan buku-buku dan baju layak pakai untuk didstribusikan ke desa-desa sekitar hutan. Mereka yang menerima santunan selain pensiunan dan istri pensiunan Perum Perhutani juga 16 Yayasan Anak Yatim seperti yaitu Yayasan TPA KBM Madiun, Yayasan Hubbul Aitam Depok, Yayasan Khoiru Ummah Depok, Yayasan Asy Syahidah Tangerang, Yayasan Habibie Afsyah Jakarta, Rumah Mengaji Ahsanil Qalam Depok, Yayasan Al Bunyan Bogor, Yayasan Mawadatu Soddik Bekasi, Yayasan Sukatani Bekasi, Yayasan TPA/PAUD Merpati Jakarta, Yayasan Nurul Huda Meruya, Yayasan An-Nadwah Bogor, Yayasan Islam Abu Yatama Jakarta, Yayasan Al Qur’aniah Cileduk, Yayasan Tahfiz Qur’an Tambun, dan Mu’allaf Jakarta,” demikian Adi.

Pengawas Yayasan Hubbul Aitam Mohammad Memet Madra S. mengakui santunan ini bermanfaat untuk kegiatan anak-anak khususnya di bidang pendidikan. Demikian pula Pendiri Yayasan Habibie Afsyah Endang Setyati atau Ibu Habibie yang terbantu oleh santunan ini untuk untuk pembinaan kegiatan anak-anak difabel dan parenting.

Hadir pada acara tersebut Direktur Pengelolaan Sumber Daya Hutan Perum Perhutani, Heru Siswanto ikutserta menyerahkan santunan secara simbolis.

Source Majelis Ta’lim Perhutani Pusat Berbagi Di Bulan Ramadhan

Leave A Reply

Your email address will not be published.