Majelis Taklim Perhutani Berikan Santunan Yatim Piatu

11

Jakarta, Perhutani (21/9/2018) | Majelis taklim At-taubah Perum Perhutani kantor pusat memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Sa’adatuddarain Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (20/9). Santunan yang diberikan berupa bantuan alat tulis dan biaya pendidikan.

Dalam sambutannya ketua umum majelis taklim, Didik Budi Purwanto menyampaikan kegiatan pemberian santunan ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh majelis taklim ‘At-taubah’.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi adik-adik yg berada di panti dan menjadi barokah, harapannya dengan kegiatan ini majelis taklim Perhutani menjadi untuk menjalin suatu hubungan komunikasi”, kata Didik.

Pengsuh panti asuhan Sa’adatuddarain H. Ruslan menyambut baik pemberian santunan ini, “saya sangat bersyukur dan merasa senang serta mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan yg diberikan majelis taklim perhutani, semoga menjadi amal ibadah yang akan di catat kebaikan nya sampai yaumil akhir,” ucap Ruslan.

“Bantuan yang diberikan salah satunya berupa alat tulis ini membuat adik-adik di panti menjadi lebih semangat dalam belajar”, tutupnya.

Anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Sa’adatuddarain itu berasal dari berbagai daerah diantaranya dari Sukabumi, Bogor, Cianjur bahkan ada pula yang berasal dari Jambi.

Source Majelis Taklim Perhutani Berikan Santunan Yatim Piatu

Leave A Reply

Your email address will not be published.