Maintenance Futsal Cup 2019, Tingkatkan Korsa Dan Kebersamaan Antar Karyawan

15

19 April 2019 | Tingkatkan kekompakan dan jiwa korsa antar karyawan, Pupuk Kaltim kembali menggelar Maintenance Futsal Cup 2019 selama satu minggu, mulai 11-18 April 2019 di Lapangan Futsal Pupuk Kaltim. Kegiatan dibuka GM Pemeliharaan Pupuk Kaltim Akhmad Rosadi pada 11 April 2019. Turnamen kali ini diikuti sembilan tim, diantaranya Mekanik A FC, PCSJK FC, Instrumen I FC, Mekanik B FC, Instrumen 2 FC, KDM FC, Bengkel 2 FC, Listrik FC dan Bengkel 1 FC.

Wakil Ketua Panitia M. Miftahul Fauzi, dalam laporannya mengatakan turnamen futsal digelar sebagai ajang silaturahmi antara senior dan junior, serta karyawan organik maupun non organik dengan membudayakan olahraga di lingkungan Perusahaan. Dirinya mengimbau kepada seluruh pemain agar menghindari kontak fisik dan lebih santai bertanding. “Karena tujuannya untuk keakraban dan kebersamaan di antara kita,” ucap Fauzi.

Turnamen ini disambut positif Akhmad Rosadi. Dia mengatakan kegiatan ini sekaligus sarana hiburan karyawan Pupuk Kaltim, setelah tiga bulan terakhir menjalani rutinitas Turn Around (TA) dan perawatan pabrik secara berkala. Melalui kegiatan ini, diharap korsa dan kebersamaan antar karyawan dapat terus terjaga, khususnya di Kompartemen Pemeliharaan. Begitu pula dengan silaturahim yang selama ini terbangun, dapat terus ditingkatkan ke depannya. “Futsal kali ini mengutamakan prinsip happy futsal. Intinya cari keringat agar kita lebih refresh dari rutinitas pekerjaan di pabrik,” ujar Akhmad Rosadi.

Turnamen Maintenance Cup 2019 ditandai penyerahan piala bergilir dari tim Instrumen 1, sebagai pemenang tahun lalu kepada Akhmad Rosadi. Dari satu minggu pelaksanaan, juara bertahan masuk Instrumen 1 kembali melaju ke babak final, melawan Mekanik A pada 18 April 2019. Saling serang dan berebut poin antar kedua tim, menjadi semangat tersendiri para pendukung yang hadir memadati lokasi. Akhirnya Instrumen 1 harus mengakui keunggulan Mekanik A yang ke luar sebagai juara tahun 2019, dengan skor akhir 8 -7. Selain apresiasi kepada tim pemenang, beberapa penghargaan lain juga turut menghiasi Maintenance Cup tahun ini, diantaranya tim paling mengejutkan diraih Bengkel 1 FC, tim tersabar PCSJK FC, tim pantang menyerah Instrumen 2 FC, jersey terunik Bengkel 2 FC, suporter termeriah dari Instrumen 1 FC, dan fair play tim diraih KDM FC.

Selanjutnya eselon, pemain dan keeper terfavorit masing-masing diraih Hafit, Mustofa Kamil, dan M. Taqwin, serta kategori top score diberikan kepada Nurfandi dengan 22 gol selama pertandingan

Source Maintenance Futsal Cup 2019, Tingkatkan Korsa Dan Kebersamaan Antar Karyawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.