Live Broadcast Gathering” LPP RRI Momentum JR Bali Perkuat Kemitraan

25

27 November 2017, Humas Bali — Jasa Raharja Cabang Bali terus memperkuat kemitraan dengan media massa baik cetak maupun elektronik. Kemitraan dengan media sebagai sarana untuk mensosialisasikan Jasa Raharja sebagai pengemban amanah UU Nomor 33 dan 34 tahun 1964.

Semangat itu pula yang ditunjukkan Kepala Cabang yang diwakili Kasubag SW Humas dan Hukum I Ketut Suwana saat memenuhi Undangan di Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Temu Mitra “Live Broadcast Gathering” LPP RRI Denpasar dalam rangka meningkatkan Strategi Peningkatan Mitra Kerja, Senin (26/11)

Momentum tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Kasubag SW Humas dan Hukum untuk mensosialisasikan terkait hak dan kewajiban serta prosedur pengajuan Jasa Raharja dihadapan para undangan. Dalam kesempatan itu pula. I Ketut Suwana menjabarkan kenaikan santunan per 1 Juni 2017 yang mengalami kenaikan 100 % tanpa diikuti kenaikan premi.

Disamping itu dijelaskan tentang pelayanan jemput bola dan pelayanan PRIME.” Sistem pelayanan ini sudah menjadi tradisi dan slogan kami sehingga santunan dapat segera diberikan kepada yang berhak,” ungkapnya.

Selain itu, Jasa Raharja Bali  sudah melakukan kerjasama dengqn Rumah Sakit dan BPJS.” Apabila ada Korban Lakalantas yang terjamin, Jasa Raharja sebagai pembayar pertama,” tandasnya.

“Berbagai program juga terus dijalankan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas” seperti sosialiasi ke masyarakat, kampanye keselamatan berlalu lintas ke kesekolah/universitas, ke komunitas tembus ke pedesaan serta penyediaan bantuan hibah sarana dan prasarana fasilitas keselamatan berlalu lintas seperti ambulance, rambu-rambu dan sebagainya, “ungkapnya.

I Ketut Suwana juga menyampaikan pesan Kepala Cabang JR Bali DR. Sulistianingtias yang mengharapkan agar media khususnya RRI menjadi garda terdepan mendukung  upaya pemerintah melalui kerjasama Polri dan Jasa Raharja dalam membangkitkan semangat disiplin berlalu lintas.

Sementara itu kepala LPP RRI Denpasar Dra Sophia Endang Widowati, M.M. menyampaikan temu mitra ini sebagai ajang silaturahmi dan tingkatkan kerja sama dalam memberikan informasi kepada masayarakat indonesia. “RRI sekarang tidak jadul lagi tetapi RRI sekarang RRI zaman now,” ujarnya.

Source Live Broadcast Gathering" LPP RRI Momentum JR Bali Perkuat Kemitraan

Leave A Reply

Your email address will not be published.