Layanan Sudah Pulih

16

Jakarta, 20 Juli 2019 – Pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri. “Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami sadar layanan kami masih belum sempurna, namun kami akan terus memperbaiki diri dan mendengarkan masukan dari nasabah dan stakeholder kami,” kata Rohan.

Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: [email protected]

Source Layanan Sudah Pulih

Leave A Reply

Your email address will not be published.