Layanan Perbankan BRI Tetap Aktif Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

9

Selasa, 4 Juni 2019 | Jakarta – Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah jatuh pada Rabu, 5 Juni 2019. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan meski libur dan cuti bersama lebaran berlangsung hingga 9 Juni 2019.

Memasuki libur hari raya transaksi perbankan diprediksi meningkat. Bambang Tribaroto Corporate Secretary Bank BRI pada Selasa (4/6) di Jakarta, mengungkapkan pihaknya memastikan layanan operasional melalui beberapa Unit Kerja Operasional (UKO) BRI tetap aktif meski dalam kondisi libur perayaan lebaran. UKO BRI hanya libur pada perayaan lebaran yakni tanggal 5 Juni 2019, sedangkan pada 6 dan 7 Juni sebanyak 229 UKO BRI tetap beroperasi, bahkan pada 8 dan 9 Juni sebanyak 147 UKO BRI tetap menggelar weekend banking. Informasi lebih jelas mengenai layanan terbatas UKO BRI selama libur lebaran tersebut dapat diakses melalui website resmi bank bri pada tautan https://bri.co.id/layanan-terbatas.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan layanan perbankan nasabah, Bank BRI juga mengandalkan jaringan e-channel yang tersebar di seluruh Indonesia seperti 25.293 ATM/CRM, 133 teras keliling, 57 e-Buzz, serta 408 ribu Agen BRILInk yang dapat melakukan transaksi tarik tunai, setor uang, transfer dan transaksi lainnya.

Tidak hanya itu, transaksi non tunai juga dapat dilakukan nasabah melalui gadget-nya, nasabah dapat bertransaksi kapanpun dan dimanapun melalui Mobile Banking BRI (BRImo), Internet banking BRI, dan SMS Banking BRI. Selain itu, untuk memberikan pelayanan terbaik, call center BRI 14017 juga tetap aktif 7×24 jam.

Ditambah lagi bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan mudik lebaran, Bank BRI menyediakan 41 posko mudik BRI yang tersebar di stasiun kereta api, pelabuhan, rest area, dan SPBU. Posko Mudik BRI tersebut menyediakan layanan e-channel BRI (ATM dan CRM), makanan & minuman ringan, layanan kesehatan ringan (cek tensi darah dan P3K), serta penjualan maupun top up uang elektronik BRIZZI.

“Meski operasional outlet Bank BRI hanya libur satu hari pada saat hari raya idul fitri, kami menghimbau agar nasabah memanfaatkan fitur-fitur layanan e-Banking yang dimiliki Bank BRI agar lebih optimal dan efisien tanpa harus ke outlet BRI. Misalnya transfer melalui internet banking, top up BRIZZI melalui mobile banking dengan NFC di smartphone, hingga tarik tunai di ATM ataupun setor tunai melalui CRM,” pungkas Bambang.

Source Layanan Perbankan BRI Tetap Aktif Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Leave A Reply

Your email address will not be published.