Launching Samsat Desa, Samsat Smartphone, Samsat Terapung, dan Samsat Delivery Pos di Provinsi Kalimantan Timur-Kalimantan Utara

59

31 Juli 2017, Humas Kalimantan Timur — Balikpapan-Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Huntal Parulian Simanjuntak dan Kepala Bagian Operasional, Masril Hulima menghadiri acara Launching SAMSAT Desa, SAMSAT Smartphone, SAMSAT Terapung, dan SAMSAT Delivery Pos di Provinsi Kalimantan Timur – Kalimantan Utara yang digelar di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Minggu (30/7).

Pembukaan beberapa SAMSAT ini merupakan kerjasama antara Polda Kaltim, Bapenda Prov. Kaltim dan Kaltara, Jasa Raharja, Bank Kaltim, dan PT Pos Indonesia. Untuk SAMSAT Desa akan dibuka di 13 Kota/Kabupaten, SAMSAT Terapung direncanakan akan dibuka di Kepulauan Derawan, dan SAMSAT Delivery Pos bisa dilakukan di seluruh Kantor Pos di Wilayah Kalimantan Timur. Tujuan dari pembukaan SAMSAT ini adalah untuk semakin mempermudah masyarakat dalam membayar pajak, untuk masyarakat yang berada di desa atau wilayah perairan yang jauh dari kota, tidak lagi kesulitan dalam membayar pajak.

Peresmian yang ditandai dengan penekanan tombol alarm bersama oleh Para Pejabat Utama  Polda Kaltim, Bapenda, Jasa Raharja, Bank Kaltim, dan PT Pos Indonesia ini diakhiri dengan foto bersama pejabat seluruh instansi yang terlibat dalam launching SAMSAT.

Source Launching Samsat Desa, Samsat Smartphone, Samsat Terapung, dan Samsat Delivery Pos di Provinsi Kalimantan Timur-Kalimantan Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.