Lakalantas Pasutri Meninggal, KPJR Gianyar Bergerak Cepat Realisasikan Santunan

46

05 Februari 2018, Humas Bali —¬†Jasa Raharja Cabang Bali melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Gianyar langsung melakukan reaksi cepat setelah mendapat informasi telah terjadi kecelakaan pada Minggu (11/2/2018) yang merenggut korban Jiwa.

Melalui Penanggung Jawab KPJR Gianyar Nyoman Ariana langsung bergerak cepat ke rumah duka I Wayan Tantra dan Ni Wayan Lasti yang merupakan pasangan suami istri. “Kami langsung bergerak ke rumah duka dan menyerahkan santunan,” ujarnya saat menyerahkan santunan kepada anak korban selaku ahli waris, Senin (12/2/2018).

Kenapa pelayanan pemberian santunan cepat direalisasikan? Hal tersebut karena semangat pelayanan jemput bola serta koordinasi dengan mitra dari kepolisian sangat kuat. “Pada hari minggu begitu dapat info lakalantas maut tersebut malam PJ. KPJR Gianyar langsung bergerak koordinasi dengan Lakalantas Bangli, mandatangi rumah korban memberikan ucapan berbelasungkawa sekaligus membantu kelengkapan administrasi termasuk laporan polisi,” paparnya.

Selain mengurus segala administrasi, Jasa Raharha juga hadir ke rumah duka untuk terus memberikan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan terlebih yang meninggal adalah sosok orang tua sang ahli waris. “Kami serahkan santunan masing-masing 50 juta kepada anaknya selaku ahli waris dan pada saat itupula, kami sampaikan ungkapan belasungkawa sekaligus memberikan dorongan semangat agar ahli waris korban dan keluarga tetap tegar menghadapi musibah,” ungkap I Nyoman Ariana.

Seperti dalam laporan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Jurusan Kintamani-Penelokan daerah pemukiman tepatnya di Br. Bugbugan Ds. Batur Tengah kecamatan Kintamani kabupaten Bangli. Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa tersebut bermula saat sepeda motor vario DK 2563 KC yang di kendarai I Wayan Tantra dengan istrinya Ni Wayan Lasti menabrak body belakang sebelah kanan dan pijakan kaki sebelah kanan Mobil Suzuki AVP Putih metalik DJ 860 HS yang dikendarai I Wayan Tawa setelah oleng kekanan sepeda motor kembali bertabrakan dengan mobil suzuki hitam metalik DK 1565 GK. Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan yang dibonceng sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri meninggal.

Source Lakalantas Pasutri Meninggal, KPJR Gianyar Bergerak Cepat Realisasikan Santunan

Leave A Reply

Your email address will not be published.