Laka Lantas di Flyover Kiaracondong disantuni JR Perw. Bandung pada siang harinya

59

Bandung (14/9)-Kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor tanggal 14 September 2017 sekitar Pukul 02.30 WIB di Jalan Flyover Kiaracondong Kota Bandung mengakibatkan 1 orang Meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara, 1 orang MD+LL serta 1 orang Luka Berat.

Ketiga korban tersebut merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor yang menabrak sebuah mobil dalam kondisi terbalik ditengah jalan yang sebelumnya mobil tersebut menabrak pilar Flyover sebelah kiri kemudian oleng menabrak pilar flyover sebelah kanan.

Semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung. Pengendara sepeda motor yang bernama Jajang Heri Wardiman dan penumpang Ismaya meninggal dunia serta Siti Nur Setiawati mengalami luka berat yang sekarang masih dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Menurut Dicky S. Permadi, Kepala Perwakilan Bandung, semua korban Laka Lantas tersebut, mendapat jaminan dari Jasa Raharja. Korban meninggal dunia, atas nama Jajang Heri Wardiman dan Ismaya dana santunan langsung ditransfer pada hari itu juga, Kamis (14/09/2017), kepada ahli warisnya yang masing-masing mendapatkan Rp50 juta. Sedangkan untuk korban Luka Berat atas nama Siti Nur Setiawati diberikan jaminan biaya perawatan dari Jasa Raharha sampai dengan maksimal Rp20 Juta.

Source Laka Lantas di Flyover Kiaracondong disantuni JR Perw. Bandung pada siang harinya

Leave A Reply

Your email address will not be published.