Kurun Waktu 2 Jam JR Gunung Kidul Bayarkan Santunan Kecelakaan Meninggal Dunia

107

21 Maret 2017, Humas DIY — Selasa pukul 14:00 WIB Penanggungjawab Jasa Raharja Wilayah Kabupaten Gunung Kidul Suhadi yang didampingi Riki Permana dan Septian beserta Jajaran Mitra Terkait dari Pihak Unit Laka Lantas Poles Gunung Kidul dan dari Pihak Bank BRI Gunung Kidul melakukan takziah dibarengi dengan pembayaran santunan Klaim Santunan Jasa Raharja.

Kecelakaan yang terjadi pada hari sabtu tanggal 20 Maret 2017 pukul 16:30 di Jalan Semanu Candirejo Gunung Kidul antara pejalan kaki yang tertabrak sepeda motor yang mengakibatkan pejalan kaki a.n Sri Nuryah , 57 Tahun alamat Semanu Selatan Semanu Gunung Kidul meninggal dunia di RS Wonosari Gunung Kidul.

Mengetahui hal tersebut Petugas Jasa Raharja Gunung Kidul dengan Berkoordinasi dengan PIhak Rumah Sakit, Kepolisian Resort Gunung Kidul, Bank BRI, Pamong Desa setempat langsung bergerak cepat membantu segala kelengkapan persyaratan pengajuan Klaim Jasa Raharja.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada Jasa Raharja Gunung Kidul, karena dengan cepat membantu dalam proses pembayaran santunan, Santunan ini dapat saya pergunakan untuk pemakaman dan acara mendoakan korban istri saya, Ujar Suparman/Suami Korban.

Source Kurun Waktu 2 Jam JR Gunung Kidul Bayarkan Santunan Kecelakaan Meninggal Dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.