Kurang dari Satu Hari, Jasa Raharja Sumbar Serahkan Santunan Korban Tewas Terlindas Truk di Sitinjau Laut

37

Selasa 08 Maret 2017  — pukul 16.00 WIB terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan truk di Jalan Raya Padang Solok Tunggul, Kel. Indarung, Kec. Luki, Padang. Kecelakaan bermula ketika truk dengan nomor polisi BA 9993 QU datang dari arah batas kota Solok menuju Indarung diduga akibat rem blong, menabrak sepeda motor dengan nomor polisi BA 2790 HM yang dikendarai oleh pasangan suami istri, Adrizon (40 th) dan Rahmelia (39 th). Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor masuk ke dalam kolong truk sehingga pasangan suami istri tersebut meninggal di tempat kejadian.

Mengetahui informasi tersebut, petugas mobile service Jasa Raharja Padang, Dea Hadinugraha langsung meninjau lokasi dan melihat kondisi korban di RSUP M Djamil. Kedua korban terjamin Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan berhak mendapatkan santunan masing-masing sebesar Rp 25 juta Dikarenakan kedua korban berdomisili di wilayah Solok, santunan diserahkan oleh Jasa Raharja Perwakilan Solok. Petugas pelayanan Solok, Gangsar Honoriyanto mendatangi kediaman keluarga korban di Jorong Galanggang Tangah Kel. Selayo Kec, Kubung Kab. Solok. Santunan diberikan kepada ahli waris korban, yakni anak korban, Thoriq Arrahman (18 th) di kediaman keluarga korban pada Rabu (08/03) pukul 13.30 WIB.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polresta Padang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Kacab JR Sumbar, Ifriyantono, menyampaikan turut berduka cita dan semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Kurang dari Satu Hari, Jasa Raharja Sumbar Serahkan Santunan Korban Tewas Terlindas Truk di Sitinjau Laut

Leave A Reply

Your email address will not be published.