Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Sumbar Selesaikan Santunan Meninggal Dunia

102

Kamis (18/01) sekitar pukul 02.45 WIB di Jl Raya Indarung Kel. Padang Besi, Kec. Luki, Padang sebuah minibus BA 1378 BW menabrak rumah dikarenakan hilang kendali. Kejadian berawal ketika minibus BA 1378 BW yang dikendarai oleh Yogi (23 th) datang dari arah simpang Indarung menuju arah Simpang Gadut kemudian hilang kendali sehingga menabrak rumah dan orang yang sedang tidur di dalamnya. Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang penghuni rumah tersebut mengalami luka-luka dan 1 orang meninggal dunia. Muhammad Denish Albuqori (4 th) sempat dilarikan ke RS Semen Padang sebelum akhirnya tidak tertolong.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui Kasubag Administrasi Klaim, Boby Laksono mendatangi kediaman keluarga korban. Korban berhak mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta yang diserahkan kepada ahli warisnya, yakni ibu korban, Sofi Adhia di Jl. Raya Padang Besi No. 32, Kec. Lubuk Kilangan, Padang pada siang harinya.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polresta Padang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Bambang Panular mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Sumbar Selesaikan Santunan Meninggal Dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.