Kurang dari 1 Hari Dana Santunan Kecelakaan Kereta Api Sudah Dibayarkan Jasa Raharja Sumbar

20

26 Oktober 2016, Humas Sumatra Barat — sebuah mini bus dengan nomor polisi BA 1054 QQ terlibat kecelakaan dengan Kereta Api Sibinuang B 3A di KM 23+100 antara Stasiun Lubuk Alung-Stasiun Tabing. Kecelakaan tersebut menyebabkan Enida (45 th) meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUP M Djamil akibat luka-luka yang dideritanya. Nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan korban meninggal dunia pada Selasa (25/10) pukul 03.30 WIB.

Mengetahui kabar tersebut, Jasa Raharja selaku pelaksana Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan  Penumpang dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan melalui petugas mobile service, Dea Hadinugraha memberikan jaminan perawatan sebesar maksimal Rp 10 juta untuk perawatan korban. Korban juga berhak mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 25 juta. Santunan diserahkan oleh Kasubag Pelayanan Jasa Raharja, Taufik Badri kepada ahli waris korban, yakni suami korban, Wahyu (43 th) di kediaman keluarga korban pada Selasa siang (25/10).

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polsuska Divre II Sumatera Barat dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.  Kepala Cabang Jasa Raharja, Ifriyantono mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Humas JR Sumbar/Mertha)

Source Kurang dari 1 Hari Dana Santunan Kecelakaan Kereta Api Sudah Dibayarkan Jasa Raharja Sumbar

Leave A Reply

Your email address will not be published.