Kunjungi PT INKA (Persero), DPR Ingin Dorong Peningkatan Industri Kereta Api

77

04 Januari 2017

Anggota Komisi VI DPR RI Bambang Haryo Soekartono melakukan kunjungan ke PT INKA (Persero) di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu, 28 Desember 2016. Dengan didampingi direksi PT INKA Ia melihat proses pembuatan kereta di sejumlah bengkel. Saat itu, politisi dari Partai Gerindra ini menyempatkan diri berbincang dengan para pekerja. Bambang memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kinerja karena era persaingan ekonomi antarnegara kian terbuka.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga mencoba mewahnya fasilitas kereta kedinasan pejabat negara yang diproduksi PT INKA. Di dalam moda transportasi yang tengah parkir itu, ia berbincang dengan jajaran direksi salah satu perusahaan BUMN tersebut. Bambang mengapresiasi produksi PT INKA. Dia meminta PT INKA meningkatkan kualitas dan kuantitas produksinya. Sebab, kebutuhan kereta api dipastikan bertambah seiring dengan pembangunan double track oleh Kementerian Perhubungan.

Sekretaris PT INKA Surjanto, menyatakan pihaknya telah melakukan persiapan untuk menunjang pemenuhan kebutuhan kereta api. Salah satu langkah yang dijalankan dengan memodernisasi peralatan di bengkel. Sehingga, proses produksi dapat berjalan lebih singkat daripada sebelumnya.

Source Kunjungi PT INKA (Persero), DPR Ingin Dorong Peningkatan Industri Kereta Api

Leave A Reply

Your email address will not be published.