Kunjungan Studi Banding Pengembangan SDM

64

12 Januari 2018 14:43:56 WIB

Surabaya – Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan perusahaan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang biasa dilakukan untuk tujuan peningkatan mutu, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, dan lain-lain. Hasil yang diperoleh berupa berbagai data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang di inginkan.

Untuk mendukung pengembangan SDM serta pelaksanaan perubahan sistem remunerasi dan rekruitmen, maka Departemen SDM & Umum, melakukan studi banding ke PT Barata Indonesia (Persero), tepatnya yaitu kunjungan ke bagian Human Resources Departemen PT Barata Indonesia (Persero), sebagai bentuk langkah awal untuk menghimpun data dan informasi  perihal pengembangan SDM, disamping melakukan sinergi antar BUMN, Kamis (11/1).

Kunjungan Departemen SDM & Umum yang diwakili oleh Senior Manager SDM & Umum, Natalia Surjaningsih beserta staff SDM ini disambut dengan baik oleh Manager Human Resources Development, Bapak Bustomek beserta beberapa staf.  Dari kunjungan tersebut diperoleh sejumlah informasi terkait dengan cara penerapan sistem remunerasi dan program rekruitmen dengan sistem regular dan pro hire.

Source Kunjungan Studi Banding Pengembangan SDM

Leave A Reply

Your email address will not be published.