Kunjungan Pengurus Himpunan Kawasan Industri Indonesia Ke PT KIM (Persero)

28

Deli Serdang, Senin 26 Maret 2018 –-  Bertempat di Kantor PT Kawasan Industri Medan (Persero), Jalan Pulau Batam No.1 Deli Serdang, Pengurus Himpunan Kawasan Industri Indonesia melakukan kunjungan kerja dipimpin langsung Naresh Anchalia Wakil Ketua Umum HKI Bidang Infrastruktur dan Fasilitas Kawasan yang juga Chief Operating Officer PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera didampingi Fahmi Shahab Direktur Ekskutif HKI, Andi Yudi Hendriawan dari PT Jorong Port Development, Nur Wijayanto Koordinator HKI Bidang Pengembangan Masyarakat yang juga General Manager PT Krakatau Industrial Estate Cilegon, Dadang Irfandhie Koordinator HKI Bidang Kemitraan Industri Kecil dan Menengah yang juga Direktur PT Kawasan Industri Gresik dan Pengurus lainnya.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Kawasan Industri Medan (Persero) Trisilo Ari Setyawan didampingi Direktur Pengembanan dan Operasional Ilmi Abdullah, Direktur Keuangan, SDM dan Umum Adler Siahaan beserta seluruh Manager PT Kawasan Industri Medan (Persero).

Acara diawali Sambutan Direktur Utama PT.KIM Trisilo Ari Setyawan dan sambutan dari Wakil Ketua Umum HKI Bidang Infrastruktur dan Fasilitas Kawasan Naresh Anchalia selanjutnya Paparan dan diskusi lebih lanjut tentang seputar Kawasan Industri.

Dalam sambutannya Trisilo Ari Setyawan menyambut baik kunjungan para Pengurus HKI dan menyampaikan apresiasi atas ditetapkan PT.KIM sebagai tempat yang kunjungan oleh HKI. Dirut KIM juga menyampaikan bahwa kawasan industri mempunyai peranan penting dalam optimalisasi terhadap production cost para tenant, untuk itu KIM melakukan program Total solution and services. Didalam KIM terdapat 500 perusahaan industri, ini juga sedang melakukan upaya bersama koordinasi supply chain  dalam satu areal yang terintegrasi di KIM. Kepada sesama perusahaan Kawasan Industri, Dirut KIM juga menawarkan konsep joint marketing dan joint services.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan plakat PT.KIM (Persero) oleh Direktur Utama PT.KIM (Persero) Trisilo Ari Setyawan didampingi Direktur Keuangan, SDM & Umum Adler Siahaan dan Direktur Pengembangan dan Operasional Ilmi Abdullah dan diterima langsung Naresh Anchalia Wakil Ketua Umum HKI Bidang Infrastruktur dan Fasilitas Kawasan, dan akhir acara melakukan kunjungan ke areal Kawasan Industri Medan.

Source Kunjungan Pengurus Himpunan Kawasan Industri Indonesia Ke PT KIM (Persero)

Leave A Reply

Your email address will not be published.