Kunjungan Lapangan dan pengarahan oleh Komisaris Utamadan General Manager Divisi Operasi 2

13

23 Juli 2019 | Kunjungan Lapangan dan pengarahan oleh Komisaris Utama, Bapak Haryadi dan General Manager Divisi Operasi 2, Bapak Dody Setiawan terkait pekerjaan pesiapan di Lapangan. Kunjungan Lapangan ini dilakukan di Proyek Pembangunan Bendungan Bener 1 dan Proyek Pembangunan Bener 4 Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Efisien dan Efektif adalah yang diharapkan GM Divisi Operasi 2 terhadap proyek dalam pekerjaannya. Efektif dalam setiap pengunaan sumber daya, mulai dari material hingga sumber daya manusianya. Kemudian dalam pelaksanaannya juga dapat tepat sasaran yang meliputi mutu, biaya dan waktu. Terakhir adalah efisien dalam hal penggunaan sumber daya dan pemilihan metode pekerjaan yang tepat untuk menjaga jumlah item, jenis item dan pengunaan sumber daya lain-lain.

Maka pada Proyek Pembangunan Bendungan Bener 1 dan Pembangunan Bendungan Bener 4 diharapkan menjalankan managemen proyek meliputi proses perencanaan (planning) kegiatan, pengaturan (organizing), pelaksanaan dan pengendalian (controlling). Sehingga proyek ini dapat sukses dari awal pekerjaan hingga selesai nanti dan pastinya safety serta functionality.

Source Kunjungan Lapangan dan pengarahan oleh Komisaris Utamadan General Manager Divisi Operasi 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.