Kunjungan Kerja OJK bersama Divisi MR & Litbang ke Cabang Kalimantan Barat

35

16 November 2017, Humas KalBar — Sebagai salah satu BUMN yang menerapkan semangat serta tekad untuk terus menciptakan dan menjalankan usaha sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah, dalam kewajibannya melaksanakan UU 33 dan UU 34 Tahun 1964, Jasa Raharja diawasi oleh OJK.

Sesuai agenda, bahwa dalam rangka kunjungan Tim Pemeriksa OJK maka pada tanggal 14 sd. 17 November 2017 diadakan kunjungan kerja Tim Pemeriksa OJK  yang terdiri dari Jenny Meliaty, Sarah Octavia Hotmaulina, dan Adie Wibisono Moeis. Adapun tim pendamping dari Kantor Pusat yaitu Kepala Divisi MR & Litbang, Kun Wahyu Wardana dan Kepala Urusan Penelitian dan Pengembangan, Gentur Anggoro Waseso.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pos Lintas Batas Entikong pada tanggal 15 November 2017. Pada kesempatan tersebut Tim Pemeriksa OJK, Kadiv MR & Litbang, dan Kaur Penelitian & Pengembangan didampingi oleh Kepala Cabang Kalbar, A.M. Tawil dan Kepala Unit Operasional, Ineng SP Wahyuni meninjau secara langsung aktifitas di Pos Lintas Batas Entikong khususnya pada proses pembayaran asuransi.

Bertempat di Ruang Rapat Cabang Kalbar dilaksanakan pembukaan serta pengarahan yang dipimpin oleh Kepala Cabang Kalbar, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pemeriksa OJK atas kesediaan datang ke Kalimantan Barat dalam rangka pemeriksaan. Selain itu juga, beliau memberikan instruksi kepada para staff agar bekerjasama dengan baik dengan memenuhi permintaan data dari Tim OJK.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi MR dan Litbang, Kun Wahyu Wardana memberikan pengarahan bahwa dalam menghadapi tantangan kedepannya, seluruh insan Jasa Raharja harus bisa mengembangkan diri, dan lebih banyak belajar. Karena kedepannya, akan lebih banyak tantangan yang harus dihadapi dalam bekerja. Dibutuhkan semangat bekerja yang luar biasa dalam menghadapinya. Selain itu, Insan Jasa Raharja harus tetap memahami Undang-Undang 33 dan 34 Tahun 1964.

Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan Jasa Raharja Cabang Kalbar akan semakin baik dalam segala aspek abik dalam pelayanan maupun pekerjaan sesuai dengan semangat PRIME.

Source Kunjungan Kerja OJK bersama Divisi MR & Litbang ke Cabang Kalimantan Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.