Kunjungan Kerja Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Ke Simeulue “Pulau Terluar Di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam”

23

26 Maret 2018, Humas Aceh — Simeulue merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Pulau Sinabang, Profinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Daerah yang menjadi ibukota Pulau Sinabang tersebut memiliki luas wilayah 2.310 KM², mencakup 138 desa yang meliputi 10 kecamatan dengan Jumlah Penduduk sebanyak 88.963 jiwa (Disdukcapil, 2012).

Tujuan Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma SE MM berkunjung kesana dalam rangka pembinaan kepada anggota Jasa Raharja yang bertugas disana yaitu Eka Putra Dewa Jaya Lingga, S.Sos. Serta bersilaturahmi kepada para Stakeholder yang berperan dalam keberlangsungan proses kerja Jasa Raharja. Dengan duduk dan berbincang bersama Kasatlantas Polres Simeulue AKP. Budi Haryono serta Jumadi SE selaku Kasie. Pungutan Dispenda, hubungan kerjasama menjadi lebih baik. Selain itu Kacab Jasa Raharja juga berkesempatan untuk menyaksikan Turnamen Bulu Tangkis Bupati Open yang telah mencapai babak Semifinal.

Selain melakukan kunjungan kepada Dispenda dan Kepolisian disana, Kepala Cabang Jasa Raharja juga melakukan survey sekaligus pemantauan tata kelola rambu peringatan di jalan raya sebagai mitigasi resiko, serta melihat potensi wilayah dan penambahan informasi tentang Jaminan Jasa Rahara di Pelabuhan Sinabang. (Humas JR Aceh/hf/18/VAL-Ed)

Source Kunjungan Kerja Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Ke Simeulue “Pulau Terluar Di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam”

Leave A Reply

Your email address will not be published.