Kunjungan Kerja Direktur Holding dan Jajaran Direksi di Kebun Merbuh

15

Singorojo, 20 Februari 2018

Kunjungan Kerja di Kebun Merbuh, Direktur Holding PT. Perkebunan Nusantara IX ( M. Cholidi ) di damping oleh Dirut Operasinal ( Satrijo Wibowo ) berserta Jajaran Direksi dan Pejabat Puncak PT. Perkebunan Nusantara IX. Kedatangan beliau dan rombongan disambut langsung oleh Manager Kebun Merbuh ( Tri Septiono ), Asisten Kepala dan staf karyawan pimpinan, pada hari selasa tanggal 20 Februari 2018 di Merbuh Kecamatan Singorojo.

Dalam kunjungan kerjanya Dirut Holding meninjau langsung tanaman tebu yang ada di kebun merbuh, melihat kondisi tanaman bagus dan perawatan yang tepat, beliau sangat berharap pada Komoditas tebu sebagai andalan bagi PT Perkebunan Nusantara IX dalam memberikan profit. Beliu mengatakan “ kunci dari keberhasilahan tanaman tebu adalah Rendemen” . Dengan rendemen yang baik akan membawa dampak keberhasilan terhadap perusahaan.

Selain itu kepala bagian tanaman Divisi Tanaman Tahuanan ( Mahmudi ) mengatakan, upaya untuk mendongkrak pendapatan Di kebun merbuh, selain dari Karet dan tebu, komoditas lain seperti kayu – kayuan dan agrowisata, juga tidak kalah pentingnya guna menunjang tercapai profit untuk PT. Perkebunan Nusantara IX. Untuk komoditas kayu kayuan dengan pengolahan tanah yang baik, perawatan dan pemupukan tepat, akan membawa dampak pada kwalitas pohon kayu yang maksimal sehingga menghasilkan harga jual yang tinggi. Sedangkan untuk Sub Unit Agrowisata, dapat terus dikembangkan, untuk merambah ke dunia pendidikan dengan menawarkan edukasi tanaman atau pengolahan Karet kepada tamu atau pun sekolahan. Hal ini akan berdampak pada bertambahnya wawasan anak dan memberikan nilai pendapatan yang lebih bagi perusahaan. Agar kesejahteraan karyawan dapat meningkat seiring dengan perusahaan yang makmur dan jaya.

Source Kunjungan Kerja Direktur Holding dan Jajaran Direksi di Kebun Merbuh

Leave A Reply

Your email address will not be published.