Kunjungan Ke MUKL Oleh Dirut Dan Dirkeu Dalam Car Free Day Di Merdeka Walk

40

Senin, 27 Februari 2017 — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kota Medan yang sedang menikmati Car Free Day pada Minggu, 19 Februari 2017 di sekitar Lapangan Merdeka.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara tidak melewatkan kesempatan tersebut dengan peduli atas kesehatan masyarakat dalam bentuk memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada masyarakat melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu lintas (MUKL) sesuai dengan kebijakan Kantor Pusat.

Suasana berbeda terasa dalam kegiatan MUKL kali ini karena kunjungan dari Dirut Jasa Raharja, Bapak Budi Setyarso dan Dirkeu Jasa Raharja Bapak Zayad Ghani yang sedang melakukan olahraga pagi. Antusias masyarakat yang ingin mengetahui kesehatan mereka ataupun memeriksakan tekanan darah maupun yang berobat dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis sangat tinggi.

Selain menjadi momen untuk berobat dan memeriksakan kesehatan, masyarakat yang datang ke posko pengobatan gratis di kegiatan car free day juga diberikan pencerahan tentang tanggung jawab Jasa Raharja sebagai pengemban amanah UU No. 33 dan 34 tahun 1964, hak dan kewajiban masyarakat serta prosedur tersebut telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semangat dan dedikasi insan Jasa Raharja untuk menjalankankan sebaik mungkin sesuai dengan semangat PRIME mengurus santunan.

Source Kunjungan Ke MUKL Oleh Dirut Dan Dirkeu Dalam Car Free Day Di Merdeka Walk

Leave A Reply

Your email address will not be published.