Kunjungan Kacab JR Maluku Ke Ombudsman RI Prov Maluku

14

Pada hari ini rabu 2  Maret 2017 — Kepala  Jasaraharja Cabang Maluku  Bpk. Marganti Sitinjak didampingi Kepala unit Operasional  Noviar Andhika P, melakukan kunjungan Silaturahmi ke Ombudsman RI Prov  Maluku. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama Jasa Raharja dengan Ombudsman.

Jasa Raharja sesuai UU 33 & 34 tahun 1964 sebagai pelayan public mempunyai  tugas memberikan santunan korban kecelakan Lalu lintas Darat, Laut maupun Udara tentunya membutuhkan masukan-masukan yang menyangkut pelayanan publik guna meningkatkan kinerja Pelayanan.

Ombudsman dalam hal ini sebagai pengawas Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Penyelenggara Negara dan Pemerintah baik Pusat maupun derah termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara serta badan Swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi Pelayanan Jasa Raharja kedepan.

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Maluku Bpk. Hasan Slamet  memberikan apresiasi sebesar besarnya atas kedatangan  pimpinan Jasa Raharja beserta staf, dan beliau mengharapkan hubungan ini akan terus berlanjut dimasa mendatang tentunya sebagai perwujudan fungsi masing-masing.

Source Kunjungan Kacab JR Maluku Ke Ombudsman RI Prov Maluku

Leave A Reply

Your email address will not be published.