Kunjungan Kacab Jasa Raharja Riau ke Ombudsman Provinsi Riau

35

Kamis 04 November 2016, Humas Riau — Kepala Jasa Raharja Cabang Riau Nano Boedi Tjahjono, SE. didampingi Kabag. Operasional Muharto melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau.

Pada kunjungan tersebut Jasa Raharja diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau H. Ahmad Fitri, SE. beserta staff. Ahmad Fitri menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Jasa Raharja.

Pada kesempatan tersebut Nano memberikan informasi tentang kinerja pelayanan Jasa Raharja dan langkah-langkah yang telah dilakukannya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tugas dan tanggung jawab dari Lembaga Ombudsman RI yaitu mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik sesuai UU No. 37 Tahun 2008” jelas Ahmad Fitri. Sampai dengan saat ini Ombudsman Perwakilan Provinsi Riau belum pernah menerima laporan tentang keluhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Jasa Raharja. Dia berharap Jasa Raharja Cabang Riau untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan bagi korban atau ahli waris korban laka lantas melalui inovasi-inovasi.

Dengan adanya hubungan kemitraan yang konstruktif antara pengawas dan penyelenggara pelayanan publik diharapkan dapat menekan jumlah keluhan masyarakat sampai dengan zero complain.

Source Kunjungan Kacab Jasa Raharja Riau ke Ombudsman Provinsi Riau

Leave A Reply

Your email address will not be published.