Kunjungan Kabid Pism Kementerian Bumn

78

Jumat, 25 Januari 2019 | Usai rotasi pejabat struktural eselon dua di lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di awal tahun, Kepala Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media IIB Bapak Wawan Chaerul Anwar beserta rombongan menyambangi Fasilitas Produksi INTI seluas delapan hektar di Jalan Moch. Toha No 225 Bandung.

Kunjungan yang berlangsung Jumat, 25 Januari 2019 ini diterima langsung oleh Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono dan Direktur Keuangan Ibu Nilawati Djuanda. Pada kegiatan tersebut, turut hadir pula Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Ibu Endang Yuliawaty, Staf Ahli Tingkat 1 Divisi Pengembangan Bisnis dan Produk Ibu Umi Maslikah, Pjs Kepala Divisi Produksi Ibu Winda Frestikawati, Tim Bagian Public Relations, Tim Bagian Biro Direksi, Tim Divisi Produksi, dan Tim Bagian Umum.

Pertemuan itu diawali dengan peninjauan area produksi lampu LED, kabel optik, plastik, serta area pabrik yang tengah menjalani proses revitalisasi. Rampung tinjauan pabrik, rombongan pun langsung menggelar diskusi di Gedung Utama yang juga menjadi area produksi kabel optik. Semoga kunjungan ini memberikan hal strategis yang positif untuk INTI.

Source Kunjungan Kabid Pism Kementerian Bumn

Leave A Reply

Your email address will not be published.