KUNJUNGAN KABARANAHAN UNTUK PENGAWASAN PROGRESS KONTRAK KERJASAMA DENGAN PT PINDAD (PERSERO)

25

8 Agustus 2019 | PT Pindad (Persero) menerima kunjungan Kabaranahan (Kepala Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan), Mayjen TNI Budi Prijono beserta staf berlokasi di Auditorium PT Pindad (Persero) Bandung (8/8). Kunjungan kali ini dalam rangka perkenalan Kabaranahan yang baru dengan PT Pindad (Persero).

Selain itu, agenda kunjungan dimaksudkan untuk koordinasi dan mengawasi progress kontrak pengadaan yang sedang berjalan antara PT Pindad (Persero) dengan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Rombongan Kabaranahan disambut oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose, Direktur Teknologi dan Pengembangan, Ade Bagdja Vice President Bisnis Hankam, Edy Purwanto, Manager Divisi Kendaraan Khusus, Heru Bachtiar dan Manager Divisi Senjata, Yanto Sugiharto.

Dalam sambutannya, Abraham Mose menyambut Mayjen TNI Budi Prijono dan menyampaikan rasa bangga atas kerjasama yang terus berjalan dengan Kementerian Pertahanan hingga saat ini yang memacu PT Pindad (Persero) untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk.

Abraham kemudian memaparkan berbagai kontrak yang sedang berjalan dengan Kementerian Pertahanan. Lalu paparan dilanjutkan dengan detail berbagai populasi produk PT Pindad (Persero) yang telah digunakan dalam berbagai kesatuan TNI serta peningkatan kapasitas produksi baik produk senjata, munisi dan kendaraan tempur.

Mayjen TNI Budi Prijono secara khusus memberikan apresiasi atas sambutan PT Pindad (Persero). Kemudian, Budi Prijono memberikan masukan dan arahan terkait progress kontrak dan produksi yang sedang berjalan.

Kegiatan kunjungan kemudian dilanjutkan dengan plant tour ke fasikitas produksi PT Pindad (Persero) untuk melihat sekaligus mengawasi kinerja produksi produk senjata dan kendaraan tempur. Sebelum mengakhiri kunjungan, Kabaranahan Mayjen TNI Budi Prijono berkesempatan untuk uji coba berbagai kendaraan tempur dan uji coba tembak dengan senjata produk PT Pindad (Persero).

Source KUNJUNGAN KABARANAHAN UNTUK PENGAWASAN PROGRESS KONTRAK KERJASAMA DENGAN PT PINDAD (PERSERO)

Leave A Reply

Your email address will not be published.