Kunjungan Deputi Bid.Usaha Pertambangan Industri Strategis & Media ke Barata

39

27 Februari 2018

Jumat 23 Februari 2018 PT Barata Indonesia (Persero) Kedatangan tamu penting. Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno, meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor pusat Barata Indonesia di Gresik, Jawa Timur. Kunjungan beliau ke Barata Indonesia tersebut dalam rangka melihat progress proyek –proyek yang sedang dikerjakan oleh perusahaan. Dalam kunjungan tersebut, Bpk Deputi diterima langsung oleh Direktur Utama Barata Indonesia, Silmy Karim yang ditemani oleh Direktur Keuangan dan SDM, Yoyok Hadi Satriyono serta Direktur Operasi, Boby Sumardiat Atmasudirjo.

Dalam kesempatan tersebut, Dewan Direksi juga memaparkan pencapaian perusahaan pada tahun 2017 serta menjelaskan target dan strategi perusahaan untuk mencapai target kinerja pada 2018. Dewan Direksi juga menyampaikan bahwa Barata Indonesia serius untuk terjun dalam industri  Pembangkit Listrik Energi Terbarukan. Selain aman lingkungan, Barata Indonesia juga telah memiliki daftar pengalaman panjang di bidang tersebut, mulai dari membangun komponen maupun EPC pembangkit lisrik Energi terbarukan. Mulai dari PLTM Walesi (500 kW), PTLM Cipayung  4-B (300 kW) PLTM Kayu Aro (950 kW) serta PLTM Parmonangan, hingga PLTM Lodagung yang baru saja diresmikan pada  20 Februari lalu.

Bapak Deputi pun mengapresiasi yang dilakukan oleh Barata Indonesia  dan berharap semua stakeholder terkait memberikan dukungan kepada Barata Indonesia sebagai industri lokal tanah air yang. Setelah melakukan pemaparan Dewan Direksi,Bapak Deputi juga menyempatkan waktunya untuk mengunjungi workshop yang dimiliki oleh Barata Indonesia.

Source Kunjungan Deputi Bid.Usaha Pertambangan Industri Strategis & Media ke Barata

Leave A Reply

Your email address will not be published.