Kunjungan Delegasi Pengusaha Hongkong

11

Deli Serdang, 20 Maret 2018, Delegasi Pengusaha Hongkong sebanyak 20 (dua puluh) pengusaha beserta rombongan melakukan kunjungan ke KIM dalam rangka menjajaki peluang usaha dan investasi.  Mr. Hui Po Yuet selaku Pimpinan Delegasi.

Kunjungan ini adalah suatu penghargaan dan kehormatan bagi PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN (Persero) mendapat lawatan dari Para Pelaku Bisnis di Hongkong, yang dengan harapan bahwa kunjungan ini adalah langkah awal dari suatu rencana  para Investor dari Hongkong akan menanamkan Investasinya di Kawasan ini, akan bermitra usaha dengan pengusaha-pengusaha lokal dari Sumatera Utara/khususnya Kota Medan.

Saat ini terdapat 420 Usaha Industri, dan mempekerjakan ± 50.000 tenaga kerja. Dari total luas 1.000 HA, telah terjual 700 HA dan masih banyak lahan tersedia yang mampu menampung Missi Investasi dari Hongkong, bahkan PT. KIM (Prersero) siap untuk memberikan satu lokasi khusus (exlusive) bagi perkampungan Investor Hongkong menjadi satu cluster tersendiri.

Kunjungan ini akan dapat ditindak lanjuti dengan adanya kerjasama Investa­­si antara Investor Hongkong dengan Investor dari Medan dalam rangka Joint Investment atau Foreign Ownership (PMA).

Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat akan mendukung berbagai bentuk layanan dengan berbagai kemudahan untuk Investasi yang nyaman dan kondusif di Kawasan Industri Medan, bagi Investor Hongkong.

Source Kunjungan Delegasi Pengusaha Hongkong

Leave A Reply

Your email address will not be published.