KPK Kunjungi Perhutani Pekalongan Barat

53

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (16/11/2015) | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengunjungi Perhutani Pekalongan Barat di kantor KPH Pekalongan Barat. Hal tersebut dalam rangka peningkatan kapasitas dan kinerja pengelolaan Sumber Daya Hutan (SDH) di tingkat tapak, peningkatan kinerja financial dan peningkatan tingkat kesehatan Perum Perhutani.

Perwakilan tim KPK, Hariadi Kartodiharjo mengatakan bahwa sasaran dari turunnya KPK ke Perum Perhutani adalah untuk redesaian SDH, perbaikan system pengelolaan dan perbaikan kelembagaan pengelolaan KPH yang terkait dengan organisasi, SDM dan administrasi. “kita bisa masuk pada perubahan system dan bisa masuk pada perubahan kelembagaan” imbuhnya.

Administratur Perum Perhutani Pekalongan Barat, A.Fadjar Agung Susetyo mengatakan bahwa KPH Pekalongan Barat ini salah satu KPH yang dijadikan sampling / contoh KPH yang ada pada Divisi Regional Jawa Tengah yang di sentuh oleh KPK. Semua jajaran KPH Pekalongan Barat siap melaksanakan rekomendasi tim KPK, dalam rangka perubahan kedepan agar pengelolaan hutan lebih baik lagi.

Source KPK Kunjungi Perhutani Pekalongan Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.