KPJR Belu Gunakan Pro 1 RRI Menyebarkan Informasi Ke Masyarakat Perbatasan

45

18 Januari 2017, Humas NTT — Wilayah kerja KPJR Belu pada 3 Kabupaten Belu, Malaka dan TTU di daerah Perbatasan RI-RDTL dengan jangkauan wilayah yang luas membutuhkan sarana sosialisasi yang tepat dalam menyampaikan informasi edukasi kepada masyarakat di daerah Pelosok.

KPJR Belu  melakukan kerja sama pemberitaan dengan Radio Pro 1 RRI Atambua untuk melakukan sosialisasi melalui media audio terpercaya ini. Pro 1 RRI Atambua memiliki wilayah kerja di Kabupaten Belu, Malaka , TTU dan Alor, mengudara melalui FM 91,5 dengan program Berita Daerah dan Berita Flobamora untuk memberikan informasi dari  4 kabupaten di daerah Perbatasan RI – RDTL kepada masyarakat NTT.

Daya jangkau siaran Pro 1 RRI Atambua dan kepercayaan masyarakat tetap setia mendengarkan Pro 1 RRI dalam program siaran  berita daerah menjadi  efektif dalam menyebarkan informasi.

Masyarakat dipelosok daerah di sepanjang perbatasan RI-RDTL perlu mengetahui hak santunan yang telah di jamin UU No 33 dan 34 tahun 1964 serta eksistensi  KPJR Belu ditengah masyarakat Perbatasan.

Kerjasama pemberitaan berkaitan dengan kegiatan pembayaran santunan, sosialisasi di desa , serta kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh KPJR Belu mengandung tujuan agar dapat Memberikan pemahaman kepada masyarakat desa dalam melakukan pengurusan santunan kecelakaan lalu lintas ke PT Jasa Raharja.

Source KPJR Belu Gunakan Pro 1 RRI Menyebarkan Informasi Ke Masyarakat Perbatasan

Leave A Reply

Your email address will not be published.