KPJR Atambua Perluas Jaringan Kerja Sama Dengan RS. Leona Kefa Yang Baru Dibuka

12

Timor Tengah Utara (26/01) – KPJR Atambua Ignesius Stefanus bersama Petugas Jasa Raharja Samsat TTU Xaverius Da Santo melakukan Sosialisasi tentang Undang-Undang 33 dan 34 tahun 1964 dan teknis penyelesaian Santunan sebelum ditanda tanganinya MOU antara RS. Leona Kefa dengan PT Jasa Raharja( Persero) Cabang NTT. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh para Dokter, Kepala Ruangan, Pegawai bagian Administrasi dan keuangan RS Leona Kefa.

Sosialisasi bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penanganan dan pelayanan korban kecelakaan lalu lintas yang nantinya akan dirawat di RS. Leona Kefa dan memberikan pemahaman kepada Petugas Rumah Sakit tentang Ruang Lingkup Undang-Undang 33 dan 34 1964 sehingga petugas Rumah Sakit dapat mengidentifikasi pasien korban kecelakaan lalu lintas yang berhak mendapatkan pengantian biaya rawatan serta memahami mekanisme dan kelengkapan berkas pengajuan pengantian biaya rawatan ke Jasa Raharja.

Pihak Manajemen RS. Leona Kefa menyampaikan terima kasih karena kegiatan sosialisasi Jasa Raharja merupakan kegiatan pertama yang di lakukan oleh pihak Eksternal sejak RS. Leona Mulai beroperasi pada tanggal 23 Januari 2018 dan Pihak Jasa Raharja sebagai Mitra pertama yang melakukan kerja sama( Humas JR NTT/IS/18/SAL-Ed).

Source KPJR Atambua Perluas Jaringan Kerja Sama Dengan RS. Leona Kefa Yang Baru Dibuka

Leave A Reply

Your email address will not be published.