KPJR Atambua dan RSUD Kefamenanu Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

19

24 Agustus 2017, Humas NTT — Setelah tiga tahun melaksanakan kerjasama dengan PT  Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT dalam penanggulangan korban kecelakaan lalu lintas RSUD Kefamenanu kembali memperpanjang perjanjian kerjasama tersebut.

Kepentingan masyarakat Korban kecelakaan Lalu Lintas, Kepastian jaminan, koordinasi dan Komitmen Jasa Raharja dan RSUD Kefamenanu dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan Lalu Lintas serta penyelesaian penggantian biaya rawatan ke RSUD Kefamenanu yang cepat dan mudah menjadi landasan RSUD Kefamenanu dan PT Jasa Raharja Cabang NTT kembali melaksanakan perpanjangan Perjanjian kerjasama dengan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT.

Plt Direktur RSUD Kefamenanu Robertus Tjeunfin, Skep. Ns, MPH memberikan apresiasi atas kinerja pelayanan yang Pro aktif dari Petugas Jasa Raharja Samsat Kefa Xaverius Da Santo yang hampir setiap hari datang ke rumah sakit guna menanyakan informasi pasien korban kecelakaan dan melakukan kunjungan ke ruangan tempat korban dirawat serta membantu pihak Rumah sakit dalam melengkapi administrasi pengajuan pengantian biaya rawatan.

KPJR Atambua dan RSUD Kefamenanu sepakat untuk meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan terus berkomunikasi dan koordinasi dalam berkerja bersama- sama.

Source KPJR Atambua dan RSUD Kefamenanu Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

Leave A Reply

Your email address will not be published.