Koperasi Karyawan Nindya Karya

7

5 Agustus 2019 | Kali ini NINDYA akan mengangkat profil Koperasi Karyawan Nindya Karya (KKNK) untuk memperluas informasi #InsanNindya tentang Perusahaan. Didirikan pada 1980, Koperasi Karyawan Nindya Karya dibentuk sejalan dengan tujuan Koperasi Nasional, yaitu sebagai organisasi yang berfungsi untuk mensejahterakan para anggotanya melalui optimalisasi himpunan potensi dan kemampuan ekonomi.

Struktur organisasi Koperasi Karyawan Nindya Karya (KKNK) terdiri atas RAT (Rapat Anggota Tahunan) sebagai forum tertinggi, Pengawas, Pembina dan Pengurus. Dalam susunan pengurus, Koperasi Karyawan Nindya dipimpin oleh seorang Ketua saat ini dijabat oleh Irwan dan dibantu oleh Wakil Ketua Anisah, Sekretaris Nurhayati Pane dan Bendahara Gading Satrio Pinandito.

Koperasi Karyawan Nindya memiliki 4 (empat) unit layanan dalam berupa Unit Penyewaan Kendaraan Operasional dan Proyek, Unit Simpan Pinjam bagi anggota, Unit Toko sebagai pemenuhan barang – barang kebutuhan harian Perusahaan, karyawan dan anggota, serta Unit Akuntansi untuk kebutuhan administrasi dan pembukuan.

Dari segi keanggotaan, anggota koperasi adalah karyawan/ karyawati NINDYA yang mendaftar sebagai anggota secara suka rela dan membayar iuran secara berkala. Saat ini, tercatat lebih dari 500 orang telah menjadi anggota Koperasi Karyawan Nindya Karya dan saling bergotong – royong dalam meningkatkan kesejahteraan bersama.

Source Koperasi Karyawan Nindya Karya

Leave A Reply

Your email address will not be published.