Koordinasi Cepat dengan Mitra, Jasa Raharja Sumbar Bayarkan Santunan dalam Waktu Singkat

65

13 Maret 2018, Humas SumBar — Ketidak hati-hatian berkendara bisa berakibat fatal. Minggu (11/03) sekitar pukul  19.30 WIB di Jalan Umum Simpang Tanah Tumbuah-Sunur, Kab. Padang Pariaman terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda dayung. Sepeda motor yang dikendarai oleh Gya Wiranda (17 th) menabrak sepeda dayung yang dikendarai oleh Arif Rahman (9 tahun). Arif Rahman meninggal dunia pada Senin dini hari (12/03) setelah sebelumnya mengalami luka berat dan sempat dirawat di RSUP M Djamil Padang.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Kab. Pariaman, Syawil Huda segera melakukan tindak lanjut atas kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda dayung yang ditabrak oleh sepeda motor masuk ke dalam jaminan UU No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Korban berhak mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta. Kurang dari sehari, santunan sudah diserahkan kepada Yusrizal, yang merupakan ayah korban yang beralamat di Korong Teluk Nibung, Kab. Padang Pariaman pada Senin siang (12/03).

Kecepatan pembayaran santunan tersebut dapat terwujud berkat koordinasi yang baik dengan Satlantas Polres Padang Pariaman. Kehati-hatian dalam berkendara merupakan faktor yang sangat penting guna mewujudkan keamanan berlalu lintas. Kepala Jasa Raharja Cabang Sumbar, Bambang Panular mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Source Koordinasi Cepat dengan Mitra, Jasa Raharja Sumbar Bayarkan Santunan dalam Waktu Singkat

Leave A Reply

Your email address will not be published.