Konvensi Mutu Semen Tonasa, Tampilkan Karya terbaik Dari Para Karyawan

13

02 Mei 2019 | PT Semen Tonasa menggelar konvensi mutu semen tonasa ke 30 tahun 2019, di pelataran auditorium kantor semen tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (2/5/2019).

Kegiatan ini diikuti 136 tim dari berbagai karyawan, perusahaan afiliasi, dan yayasan kesejahteraan semen tonasa. Para karyawan menampilkan karya-karya menarik dengan inovasi untuk meningkatkan kualitas produksi semen tonasa. Berbagai macam miniatur dan inovasi dengan kreasi masing-masing tim ditampilkan.

Direktur Semen Tonasa Subhan mengatakan, kegiatan ini memberikan dampak luar biasa bagi perusahaan semen tonasa.

“Inovasi ini senantiasa memberikan dampak luar biasa bagi perusahaan karena, menampilkan karya-karya terbaik untuk pengembangan perusahaan,” katanya.

Subhan menyebut, dampak luar biasa itu terlihat dari efisiensi anggaran dengan laporan keuangan. “Kalau kita lihat pada tahun 2018, ada 125 inovasi yang dilakukan oleh teman-teman karyawan, dengan ini efisiensi sekitar Rp 160 miliar dan terkonfirmasi dengan kondisi laporan keuangan tahun 2018 mengalami perbaikan,” ungkapnya.

Dia berharap kedepannya, dengan inovasi bisa memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. “Mudah-mudahan kedepannya dengan pembelajaran inovasi ini, memberi peluang baru untuk inovasi, sehingga tahun 2019 ini menjadi keunggulan untuk ditingkatkan kedepannya,” jelasnya.

Subhan juga menyebut konvensi mutu ini sebagai kewajiban tiap tahun dari para karyawan tonasa untuk berani melakukan inovasi, demi perkembangan pabrik Semen Tonasa.

“Ini juga untuk meningkatkan daya saing antar para peserta, menantang para karyawan untuk lebih berani berkreatifitas,” katanya.

Source Konvensi Mutu Semen Tonasa, Tampilkan Karya terbaik Dari Para Karyawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.