Komut DAHANA Pimpin Delegasi Perusahaan Ikut RUPS NDHI

20

26 Juni 2019 | Komisaris Utama PT DAHANA (Persero) Laksamana Madya TNI Agus Setiadji yang baru saja dilantik beberapa pekan lalu, langsung memimpin delegasi perusahaan bahan peledak ini pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2019. Rapat yang diikuti oleh BUMN kluster National Defense and Hightech Industry (NDHI) dipimpin oleh Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis, dan Media (PISM) Fajar Hary Sampurno berjalan penuh antusias.

PT DAHANA (Persero) bersama dengan PT Len Industri (Persero) dan PT PINDAD (Persero) mampu memberikan sumbangsihnya kepada Negara berupa deviden. Kementerian BUMN melalui Deputi Bidang PISM mengapresiasi perbaikan yang terjadi di BUMN Industri Strategis.

“Kinerja BUMN anggota NDHI tahun 2018 semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya, DAHANA bersama LEN dan PINDAD mampu memberikan deviden bagi pemegang saham,” ujar Hary.

PT DAHANA (Persero) memberikan laporannya kepada pemegang saham, dimulai dengan laporan yang disampaikan oleh Direktur Utama Budi Antono yang dilanjutkan dengan tanggapan dan pemaparan dari Dewan Komisaris. Pada kesempatan itu, Komisaris Utama DAHANA turut mengapresiasi kinerja jajaran Direksi dan seluruh elemen DAHANA yang telah bekerja dengan baik di tahun 2018.

Hadir mewakili DAHANA dari jajararan Dewan Komisaris, Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, Rina Moreta, Rizky Ferianto, dan Mustar Bona Ventura, sementara itu, dari jajaran direksi turut hadir Direktur Utama Budi Antono, Direktur SDM dan Keuangan Asmorohadi, serta Direktur Operasi Bambang Agung. Selain itu, turut hadir Sekretaris Perusahaan Asep Maskandar dan beberapa karyawan DAHANA.

Pada penghujung acara, DAHANA meraih penghargaan Materi Terbaik yang diterima oleh Direktur Utama Budi Antono, setelah itu, para peserta melakukan foto bersama dan menutup acara dengan berbuka puasa bersama-sama.

Source Komut DAHANA Pimpin Delegasi Perusahaan Ikut RUPS NDHI

Leave A Reply

Your email address will not be published.