Komunitas SKIn Gelar Silaturahmi di Kawasan Hutan Perhutani Majalengka

7

MAJALENGKA, PERHUTANI (08/07/2019) | Hutan Pinus Perhutani petak 9 d3 Resort Polisi Hutan (RPH) Jahim, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Talaga, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka menjadi lokasi ajeng pertemuan komunitas Suzuki Katana Indonesia (SKIn) Bandung yang ke-2, Sabtu (06/07).

Kegiatan dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 6 – 7 Juli 2019 dan diikuti 100 orang dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Administratur Perhutani Majalengka, Andi Mulya dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Perhutani (Asper) Talaga Didi Kusnadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan SKIn memilih lokasi hutan Perhutani menjadi tempat acara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memilih lokasi Perhutani sebagai tempat berlangsungnya acara SKIn. Sebagai informasi, di sekitar wilayah ini terdapat Wana Wisata Nyi Mas Cincin yang sayang untuk dilewatkan. Untuk itu kami tunggu kunjungan dari SKIn,” ungkapnya.

Perwakilan komunitas SKIn, Hadi menyampaikan ucapan terima kasih atas izin dan dukungan yang diberikan oleh Perhutani Majalengka serta dukungan dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Mekarwangi pada kegiatan SKIn dalam rangka silaturahmi sekaligus pembentukan pengurus SKIn yang baru untuk wilayah Ciayu Majakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

Source Komunitas SKIn Gelar Silaturahmi di Kawasan Hutan Perhutani Majalengka

Leave A Reply

Your email address will not be published.