Komitmen Top Management dalam Membangun Budaya HSSE melalui HSE Training Center

27

24 Januari 2018 — SVP Corporate HSSE Lelin Eprianto dan SVP Human Capital Development (HCD) Ihsanuddin Usman melakukan management walkthrough (MWT) ke HSE Training Center, pada (12/1/2018). Kunjungan tersebut menjadi salah satu bukti komitmen top management dalam membangun budaya HSSE melalui pelaksanaan pelatihan HSSE yang berkualitas di Pertamina. Turut mendampingi pada kesempatan tersebut, VP Pertamina Corporate University (PCU) Karantina Marhaeni.

Selain MWT, Lelin dan Ihsanuddin juga melakukan pengecekan kesiapan sarana fasilitas di HSE Training Center untuk mendukung pelaksanaan program-program pelatihan HSSE yang berstandar internasional. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan diskusi tentang peran HSE Training Center serta sharing session dengan peserta Bimbingan Propesi Sarjana (BPS) yang sedang mengikuti pendidikan di HSE training Center.

Beberapa dukungan langsung kepada HSE Training Center diberikan oleh kedua SVP. Yaitu, mulai tahun 2018 akan dilaksanakan program HSSE Eksekutif & Conference dengan peserta program tersebut merupakan Vice President (VP) dan Presdir Anak Perusahaan, tahun ini direktur secara bergantian dijadwalkan menjadi pemateri pada Program Mandatory HSSE yang dilaksanakan di HSE Training Center Sungai Gerong, mulai semester ke-2 tahun 2018 HSE Training Center melaksanakan program pelatihan HSSE yang berstandar international, serta dukungan untuk upgrade sarana fasilitas yang ada saat ini.

Source Komitmen Top Management dalam Membangun Budaya HSSE melalui HSE Training Center

Leave A Reply

Your email address will not be published.