Komitmen Sucofindo-Haseba Energi Kembangkan Kompetensi Personel

32

01 Maret 2017 —¬†Bertempat di Ruang Rapat Loka Cipta, Graha Sucofindo, Sucofindo bersama dengan Haseba Energi didukung oleh Komunitas Migas Indonesia (KMI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) mengenai kerjasama untuk saling meningkatkan kompetensi personel melalui pelatihan untuk kebutuhan sertifikasi.

Selain potensi di pelatihan, lebih lanjut kedua belah pihak meyakini banyak potensi lain yang dapat dikerjasamakan misalnya inspeksi dan konsultansi teknik di sektor energi dimana Sucofindo memiliki kompetensi dan pengalaman serta Haseba Energi dengan KMI yang memiliki keahlian di sektor energi.

Dalam penandatanganan MoU ini, Sucofindo diwakili oleh Direktur Komersial 1, M. Heru Riza, sementara itu dari Haseba Energi diwakili oleh Direktur Utama, Kristiya Kartika. Selain itu juga turut hadir ketua KMI, Herry Putranto.

Dalam sambutannya, M. Heru Riza mengatakan bahwa dengan menggabungkan dua potensi anak bangsa yaitu Sucofindo sebagai BUMN dan Haseba Energi yang didukung oleh Komunitas Migas Indonesia, diharapkan akan menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan peran perusahaan lokal dan kompetensi lokal dalam upaya menjadi pelaku utama dibidang energi di negeri sendiri.

Sementara itu, Direktur Utama Haseba Energi mengungkapkan harapannya agar MoU ini dapat menjadi awal yang baik untuk terus berkolaborasi sehingga dapat berkontribusi bagi negeri, salah satunya dengan mencetak personel yang andal dan berkompetensi di sektor energi.

Source Komitmen Sucofindo-Haseba Energi Kembangkan Kompetensi Personel

Leave A Reply

Your email address will not be published.