Komitmen Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Karawang dan KPJR Atambua

18

15 November 2017, Humas NTT — Tomas Gonsalves sangat berduka karena kedua anaknya Jacinta Gonsalves dan Romania Gonsalves menggalami musibah kecelakaan lalu lintas pada tanggal 13 Nopember 2017 di Jalan Raya Pangkal Pejuangan Desa Tanjungpura Kecamatan Karawang Kabupaten Karawang. Jacinta Gonsalves meninggal di Rumah Sakit Islam Kerawang dan Romania harus dirawat di ruang ICU.

Ditengah kedukaan Pak Tomas harus menanggung beban pikiran biaya penggiriman Jenasah anaknya dari Kerawang ke Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur dan biaya pengobatan seorang anak lagi yang berada di ruang ICU Rumah Sakit.

Kedatangan KPJR Atambua pada  tanggal 14 Nopember 2017 di kediamannya Dusun Wesasuit Desa Kabuna Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu dan kepastian jaminan Jasa Raharja memberikan santunan meninggal dunia sebesar RP. 50.000.000 kepada ahli waris serta jaminan menanggung biaya rawatan sebesar maksimal Rp. 20.000.000 dan biaya Ambulan serta P3K sebesar Rp. 1.500.000 kepada anaknya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit di Kab. Karawang membuat Pak Tomas tenang.

Komitmen memberikan penghiburan dan pelayanan pada malam hari tanggal 15 Nopember 2017 KPJR Atambua datang menyerahkan santunan kepada Pak Tomas disaksikan keluarga dan kerabat yang sedang berada di rumah duka melayat Jenasah yang baru tiba dari Karawang.

Kepada Jasa Raharja KPJR Atambua Pak Tomas menyampaikan rasa syukur karena beban pikirannya berkurang anaknya Romania Gonsalves yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit di Kerawang sudah mendapatkan Jaminan dari Jasa Raharja dan sudah mendapatkan dana santunan meninggal dunia, Kini dia berkosentrasi melakukan prosesi pemakaman anaknya Jacinta Gonsalves.

Source Komitmen Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Karawang dan KPJR Atambua

Leave A Reply

Your email address will not be published.