Komisi B DPRD Tuban Kunjungi Perhutani Jatirogo

12

JATIROGO, PERHUTANI (23/4/2015) | 11 (sebelas) orang Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Tuban di bawah pimpinan Sukarjo, Ketua Komisi B melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo.

Kunjungan kerja ke KPH Jatirogo membahas beberapa agenda antara lain, tentang persoalan pengembangan dan peningkatan sektor pemasaran kayu, sektor ketahanan pangan (pola PHBM) di Perum Perhutani.

Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki menyatakan bahwa Perum Perhutani KPH Jatirogo saat ini sangat membutuhkan berbagai masukan dan arahan terkait masalah-masalah yang tengah dihadapi dan sekaligus upaya mengatasinya, hal ini perlu adanya dukungan dari pihak-pihak terkait.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Tuban, Sukarjo menyambut positif dan memberi masukan/arahan kepada jajaran pejabat Perum Perhutani KPH Jatirogo untuk segera mengajukan permohonan sumber anggaran dana dari APBD Kabupatem Tuban, tidak terlepas untuk peningkatan perekonomian masyarakat dan masalah-masalah yang dihadapi.

Achmad Basuki mengapresiasi berbagai masukan/arahan yang dituangkan dalam kunker komisi B DPRD Kabupaten Tuban.

Source Komisi B DPRD Tuban Kunjungi Perhutani Jatirogo

Leave A Reply

Your email address will not be published.