Komisaris Pupuk Iskandar Muda Kunjungi Perta Arun Gas

8

25/7/2019 | LHOKSEUMAWE —  Komisaris PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melakukan kunjungan ke Perta Arun Gas (PAG). Rombongan yang terdiri dari Komisarus utama PIM Mustofa, Komisaris M. Ali, Sekretraris Komisaris Sukarno, Corporate Secretary Yuwanda dan Manager Humas PIM Nasrun diterima oleh tim manajemen PAG di VPD Meeting Room, PAG Plant Site, pada Selasa (23/7).

Dalam kesempatan tersebut, Dody Noza selaku Technical & Operations Director PAG memaparkan overview bisnis PAG, terutama yang berhubungan dengan bisnis PIM. Bisnis yang dilakukan oleh PAG untuk PIM adalah melakukan penyimpanan dan pengelolaan LNG menjadi regas untuk keperluan operasional PIM, yaitu untuk power dan bahan bakunya.

“Kunjungan seperti ini akan meningkatkan Jalinan Silaturrahmi sesama Perusahaan yang beroperasional di Aceh Utara dapat terjalin lebih erat lagi,” ucap Dody.

Sementara itu, Mustofa selaku Komisaris Utama PIM berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini. Menurutnya,  PIM juga menantikan Kunjungan Kerja PAG ke Kantor PIM.

Kunjungan kerja dilanjutkan dengan site visit ke Kilang PAG oleh para pejabat PAG dan PIM.

Source Komisaris Pupuk Iskandar Muda Kunjungi Perta Arun Gas

Leave A Reply

Your email address will not be published.