Kolaborasi Para Pihak Membangun Desa Di Bulan Bhakti Gotong Royong

19

MOJOKERTO, PERHUTANI (30/5/2015) | Perhutani Mojokerto bersama Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan para pihak terkait melaksanakan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 Tahun 2015 di lapangan Desa Jeruk Seger, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kemlagi, Jumat.

Melalui pencanangan kegiatan tersebut diharapkan dapat menggalakkan semangat gotong-royong serta kepedulian masyarakat dan para pihak dalam membangun desa.

Peresmian ditandai dengan pemukulan kentongan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto Ikhfina Mustofa Kamal Pasa dan sejumlah jajaran Forpimda.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Mojokerto, Akh. Jazuli menyampaikan bahwa Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat adalah kegiatan kerjasama masyarakat dan para pihak dalam berbagai bidang. “Pencanangan ini untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan, serta melestarikan arti gotong royong, meningkatkan kemitraan antara masyarakat, pihak swasta, BUMN, BUMD dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di dalam pelaksanaan pembangunan serta menjaga hasil pembangunan yang telah tercapai”, tegasnya.

Administratur Perhutani Mojokerto, Agus Sarwedi menyatakan bahwa dengan semangat gotong royong segenap elemen masyarakat di berbagai bidang, dapat menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih maju dan masyarakatnya sejahtera”.

Dalam rangkaian acara tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain pawai gunungan hasil bumi dan musik patrol dari masing-masing 18 kecamatan serta penampilan busana hasil daur ulang sampah dan ditutup dengan penanaman pohon di sekitar lapangan Desa Jeruk Seger sebagai tanda puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.

Source Kolaborasi Para Pihak Membangun Desa Di Bulan Bhakti Gotong Royong

Leave A Reply

Your email address will not be published.