Kobarkan Kebaikan, SPBU di Cimahi Berbagi dengan Anak Yatim

25

26 Februari 2018 — Sebagai bagian dari Pertamina Spiritual Marketing, sebanyak 13 SPBU di Cimahi menyisihkan sebagian keuntungan mereka untuk didonasikan kepada yang membutuhkan. Dana tersebut kemudian diberikan berupa santunan kepada 500 anak yatim pada Selasa (27/2) di Masjid Cimahi.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan dana yang disalurkan ini merupakan sebagian dari keuntungan penjualan BBM non subsidi (BBK/Bahan Bakar Khusus) yang disisihkan oleh SPBU selama bulan Desember 2017 hingga Januari 2018. Yang termasuk dalam program ini adalah penjualan Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

“Pertamina melalui Program Spiritual Marketing berupaya untuk dapat hadir membantu masyarakat dengan mengajak lapisan masyarakat pengguna BBK yang secara tidak langsung turut serta peduli pada masyarakat kurang mampu,” ujar Dian.

Walikota Cimahi Ajay M Priatna yang menghadiri kegiatan ini pun menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Pertamina dan pengusaha SPBU yang telah terlibat dalam kegiatan Pertamina Spiritual Marketing ini.

“Harapannya ke depan semoga penjualan BBK semakin meningkat, sehingga kegiatan ini dapat terus berlangsung,” ujarnya.

Ia pun berharap program ini dapat terus dilanjutkan dan diperluas ke bantuan perbaikan tempat ibadah yang ada di Kota Cimahi.

Source Kobarkan Kebaikan, SPBU di Cimahi Berbagi dengan Anak Yatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.