Kiprah Satgas RAFI Pertamina Diapresiasi Pemerintah

20

19/7/2019 | JAKARTA — Pertamina meraih Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 kategori Informatif, Inovatif, Responsif dari Kantor Staf Presiden RI, Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Komisi Informasi Pusat.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Staf Kepresidenan Kantor Staf Presiden Jendral TNI (Purn) Dr. Moeldoko kepada PTH Direktur Utama Pertamina Budi Santoso Syarif, di Gedung Kantor Staf Presiden RI, Jakarta, pada Jumat (19/7).

Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 diberikan setelah Kantor Staf Presiden (KSP), Kemkominfo dan KIP bersama-sama melakukan pemantauan melalui survei terhadap manajemen penyampaian informasi publik termasuk kunjungan lapangan kepada 18 lembaga pemerintah dan BUMN yang terlibat dalam hajatan besar arus mudik dan arus balik tahun 2019.

Kepala Staf Kepresidenan Kantor Staf Presiden Jendral TNI (Purn) Dr.Moeldoko menyampaikan, Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 merupakan apresiasi bagi lembaga pemerintah setingkat Kementerian/ BUMN yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dan sinergi antar satu sama lain demi memperlancar perjalanan mudik masyarakat Indonesia yang pulang kampung pada libur Lebaran lalu.

Sementara SVP Retail Marketing Business Jumali yang ikut mendampingi PTH Direktur Utama Pertamina Budi Santoso Syarif sangat bersyukur dengan apresiasi ini. “Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 merupakan buah dari kerja sama yang solid antar insan Pertamina dalam semua lini sehingga pemudik dapat terlayani dengan baik,” tukas Jumali.

Menurutnya, Pertamina menginformasikan apa yang akan dan telah dilakukan kepada masyarakat melalui berbagai platform sehingga masyarakat bisa mengetahui peran Pertamina dan layanan yang dimiliki.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan layanan kepada pemudik saat Lebaran tahun depan,” pungkasnya

Source Kiprah Satgas RAFI Pertamina Diapresiasi Pemerintah

Leave A Reply

Your email address will not be published.