Kick Off Meeting tahun 2017 di Cabang Keppri

87

06 Februari 2017, Humas Kepulauan Riau — Bertempat di Cabang Kepulauan Riau, kick-off meeting Jasa Raharja Kepulauan Riau dilaksanakan. Kick-off meeting merupakan langkah awal Jasa Raharja dalam melakukan kegiatan setelah disahkannya anggaran tahun 2017. Acara yang dimulai pada hari Jumat, 3 Februari 2017 ini dihadiri oleh Jajaran Komisari, Direksi, Kepala Unit dan Seluruh Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero).

Diawali oleh sambutan Komisaris Utama, Sulistyo Ishak, yang menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah melaksanakan kegiatan di tahun 2016. Dan kick-off ini adalah sebagai awal mula kita untuk melaksanakan berbagai rencana kegiatan yang telah kita susun dengan pengesahannya melalui RUPS.

Dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama, Budi Setyarso. Dalam sambutannya beliau berpesan kepala seluruh Jajaran baik di tingkat pusat pusat maupun daerah untuk selalu berkontribusi nyata kepada masyarakat, memberikan kemudahan kepada masyarakat selalu memberikan inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan jaman dan selalu membina rekan-rekan yang ada didaerah.

Jika sesuai rencana, ada kenaikan jumlah Dana Santunan di tahun ini, untuk korban kecelakaan baik di darat, laut maupun udara tanpa diikuti kenaikan iuran wajib dan sumbangan wajib. ” tambahnya.

Usai dibukanya acara kick-off meeting, seluruh peserta melakukan foto bersama yang dilanjutkan dengan paparan-paparan tiap unit sebagai bahan evaluasi.

Source Kick Off Meeting tahun 2017 di Cabang Keppri

Leave A Reply

Your email address will not be published.