Ketua Umum Saka Wanabakti Nasional Buka Pelatihan SAR

31

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (17/3/2016) | Ketua Umum Saka Wanabakti Nasional, Bambang Sukmananto membuka acara kegiatan Pendidikan & Latihan SAR untuk anggota Saka Wanabakti wilayah Jawa -Bali dan Nusa Tenggara ditandai dengan pelepasan burung di lapangan Kantor TNAP Seksi Pengelolaan I Wilayah Tegaldlimo di Desa Kalipait Kec. Tegaldlimo Kab. Banyuwangi.

Acara ini bekerjasama dengan Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Timur dan Perum Perhutani Jawa Timur dengan tujuan untuk menjadikan anggota saka Wanabaki yang kreatif, produktif, edukatif inovatif dan rekreatif.

Acara diikuti oleh sekitar 120 anggota Saka Wanabakti (SWB) berasal dari 23 Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) se Divisi Regional Jawa Timur, kwarda Bali dan kwarda Nusa Tenggara,

Ketua Umum Saka Wanabakti Nasional, Bambang Sukmananto menyatakan bahwa agar peserta Diklat benar-benar mengikuti kegiatan agar memperoleh ilmu tentang SAR dan Pemadam Kebakaran untuk menambah wawasan dan nantinya dapat ditularkan pada rekan yang lain dan yang terpenting dapat diimplementasikan dalam prakteknya.

Source Ketua Umum Saka Wanabakti Nasional Buka Pelatihan SAR

Leave A Reply

Your email address will not be published.