Ketua Komisi B DPRD Batu Bara: INALUM Berkontribusi Besar Untuk Kabupaten Batu Bara

60

Sabtu, 23 Desember 2017 14:20:04

Tanjung Gading – Rombongan Komisi B DPRD Batu Bara yang diketuai oleh Fahmi SH melakukan kunjungan kerja ke PT INALUM (Persero) pada Senin, 18 Desember 2017. Kunjungan ini sebagai salah satu bagian dari kegiatan Komisi B DPRD Batu Bara yang ingin melihat jumlah kontribusi yang telah diberikan INALUM terhadap pendapatan daerah Kabupaten Batu Bara. Rombongan diterima langsung oleh Deputy General Manager Umum INALUM, Ismadi YS Jenal didamping Manajer Humas INALUM, Arfan Iqbal Harahap dan Manajer Akuntansi INALUM, Asnursyah di Guest House INALUM Tanjung Gading. Ketua Komisi B DPRD Batu Bara, Fahmi SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada INALUM atas sambutan yang hangat dan menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya kali ini.

“Kami berterima kasih kepada INALUM atas sambutannya yang begitu hangat, pada kunjungan kerja kali ini kami ingin mengetahui jumlah kontribusi yang telah diberikan INALUM terhadap pendapatan daerah Kabupaten Batu Bara”, Jelas Fahmi.

Lebih lanjut, Fahmi mengapresiasi kontribusi besar INALUM kepada Kabupaten Batu Bara.

“Seperti yang kita ketahui INALUM memiliki kontribusi yang cukup besar kepada Kabupaten Batu Bara, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada INALUM atas kontribusi tersebut.” Ujar Fahmi.

Pada kesempatan tersebut, Deputy General Manager Umum INALUM, Ismadi YS Jenal mempersilahkan rombongan Komisi B DPRD Batu Bara untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya terkait kontribusi INALUM selama ini terhadap pendapatan daerah Kabupaten Batu Bara dan menegaskan bahwa INALUM sejak menjadi BUMN telah mengacu kepada Peraturan Daerah yang berlaku terkait pengelolaan pajak, retribusi dan kontribusi lainnya.

“INALUM sejak menjadi BUMN telah mengacu kepada Peraturan Daerah yang berlaku, oleh karena itu kami persilahkan rombongan Komisi B DPRD Batu Bara untuk dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya dari INALUM terkait kontribusi terhdapat pendapatan daerah,” Ucap Ismadi.

Source Ketua Komisi B DPRD Batu Bara: INALUM Berkontribusi Besar Untuk Kabupaten Batu Bara

Leave A Reply

Your email address will not be published.