Kerjasama Jasa Raharja dan Basarnas Wilayah Papua

83

Jayapura, 27 Juli 2017. Kesiapan dan Tanggap terhadap suatu peristiwa kecelakaan sudah menjadi tekad Jasa Raharja dalam memberikan Perlindungan dan Pelayanan Santunan kepada setiap korban kecelakaan  baik kecelakaan lalu lintas jalan maupun pengguna transportasi laut dan udara.  Sebagai wujud dari tekad tersebut Jasa Raharja Cabang Papua menjalin Koordinasi dan Komunikasi dengan Badan SAR Nasional Wilayah Papua dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang ada di Propinsi Papua.

Bertempat di Ruang Pertemuan BASARNAS Wilayah Papua pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 telah dilakukan pertemuan dan pembahasan Kerjasama Jasa Raharja dengan BASARNAS dan BPBD, pada kesempatan tesebut Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Papua, Suratno menjelaskan tentang tekad Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan Asuransi bagi seluruh masyarakat Papua maupun Papua Barat yang menggunakan Moda Transportasi Darat, Laut dan Udara berdasarkan UU No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Salah satu tujuan dari kerjasama tersebut adalah Jasa Raharja akan mendapatkan informasi tentang kecelakaan yang terjadi,mengakses data-data korban yang ada di BASARNAS maupun BPBD, sehingga secara dini Jasa Raharja bisa mendapatkan informasi tentang terjadi suatu kecelakaan yang mengakibatkan banyak korban jiwa.

Selain itu Jasa Raharja juga bersedia menjadi bagian dari Instansi Pemerintah yang memberikan perhatian atau menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam yang menimpa masyarakat Papua maupun Papua Barat melalui Program Bina Lingkungan.

Source Kerjasama Jasa Raharja dan Basarnas Wilayah Papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.