Kerek Bisnis KPR, Mandiri Hadirkan Festival Properti Indonesia

10

Jakarta, 14 November 2017 – Bank Mandiri terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR). Untuk itu, perseroan bersama situs properti 123.com menghadirkan Festival Properti Indonesia sebagai ajang yang menawarkan program KPR terbaru Bank Mandiri untuk membantu masyarakat memiliki hunian pilihan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dalam ajang tahunan yang berlangsung ada 14 s.d. 19 November 2017 tersebut, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga mulai dari 5,99% efektif satu tahun pertama tahun dan 6,35 % efektif selama dua tahun serta same day approval.

Menurut Senior Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Harry Gale, pihaknya memperkirakan sektor properti masih memiliki potensi bisnis yang sangat baik seiring dengan terus membaiknya kondisi perekonomian Indonesia.

“Selain ragam pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri, antara lain suku bunga spesial dan same day approval,” kata Harry.

Dilanjutkannya, keterlibatan pada event promosi tahunan dan program KPR menarik merupakan bagian dari strategi perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar 16% pada tahun ini.

“Di Festival Properti Indonesia ini, kami berharap bisa membukukan pencairan KPR sekitar Rp 55 Miliar.”

Saat ini, Harry menambahkan, bisnis KPR menjadi salah satu fokus utama perseroan dalam menggarap sektor retail. Hal ini terlihat dari portofolio KPR Bank Mandiri yang terus mencatat pertumbuhan dengan rata-rata 10,6% dalam lima tahun terakhir.

Sedangkan pada September 2017, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp39 triliun, tumbuh 18,6% dibandingkan September 2016,

“Agar dapat tumbuh secara berkesinambungan, kami juga memanfaatkan basis nasabah Bank Mandiri Group dalam memasarkan produk KPR ini, terutama kepada nasabah-nasabah korporasi besar,” jelasnya

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial integrasi kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro, SME, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (Perbankan untuk UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga September 2017, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 38.382 karyawan dengan 2.617 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.695 ATM, dan 61.626 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, 247.859 mesin Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi layanan Mandiri Online, SMS Banking, Mandiri E-cash dan Call Center Mandiri 14000.

Source Kerek Bisnis KPR, Mandiri Hadirkan Festival Properti Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.