Kepolisian Terima “Mobil Supervisi Jasa Raharja”

71

31 Mei 2017, Humas Kantor Pusat — Bertempat di Markas Besar Kepolisian RI, Jalan Trunojoyo, Jasa Raharja menyerahkan 2 (dua) buah mobil supervisi kepada Kepolisian RI.

Acara penyerahan hibahan mobil survey tersebut dimulai  pukul 07.00-10.00  WIB  pada  hari  Senin  tanggal  29 Mei   2017.

Disaksikan oleh kedua belah pihak yakni dari pihak Jasa Raharja dan pihak Kepolisian.  Kepala Kepolisian RI, Tito Karnavian beserta para pejabat dan krew dari pihak kepolisian menyaksikan langsung acara dimaksud serta para Direksi Jasa Raharja dan krew Jasa Raharja terkecuali Direktur Keuangan Jasa Raharja yang berhalangan hadir.

Penyerahan “Mobil supervisi” dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Raharja, secara simbolis kepada Kakorlantas RI dan Kayanma (pelayanan markas).

Setelah itu, Kapolri, Tito Karnavian beserta Dirut Jasa Raharja, Budi Setyarso diikuti oleh Kakorlantas, Royke Lumowa beserta Direksi Jasa Raharja lainnya mengikuti untuk melihat langsung 2 (dua) buah mobil yang diserahkan oleh Jasa Raharja.

Tito sangat mengapresiasi atas partisipasi Jasa Raharja dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dan mengharapkan kinerja antara Kepolisian dan Jasa Raharja yang sudah baik akan dapat langgeng sampai kedepan.

Dirut Jasa Raharja berharap dengan menghibahkan “mobil supervisi” untuk melakukan survey keadaan kondisi lalu lintas seputar Jabodetabek khususnya, maka tindakan penanganan dari pihak kepolisian akan lebih cepat lagi demi kepentingan masyarakat

Source Kepolisian Terima “Mobil Supervisi Jasa Raharja”

Leave A Reply

Your email address will not be published.